Minggu, 30 Juni 2013

REGULASI & KATEGORI SPONSOR MODIFIKASI


  1. Kategori khusus di event Auto Club Contest Community Molucas 2013 dengan branding logo Sponsor.
  2. Peserta kategori ini wajib mem-branding mobil dengan logo Sponsor dengan ukuran lebar minimal 80cm.
  3. Materi/bahan logo bisa berupa cutting sticker, digital printing (vinyl, sticker dll) dan airbrush. Tambahan 10 point bagi yang menggunakan aplikasi airbrush.
  4. Branding logo Sponsor harus tampak dari sisi kiri, sisi kanan, bagian depan, bagian belakang mobil dengan lebar minimal 80 cm pada setiap sisinya.
  5. Hadiah berupa 1 Paket Machindese Sponsor di Area Pelaksanaan .
  6. Hadiah produk akan diberikan apabila minimal ada 2 peserta di dalam kotapelaksanaan tersebut.
  7. Apabila peserta dalam kota pelaksanaan tersebut tidak mencapai 2 peserta, maka pemenang hanya mendapatkan piala saja.
  8. Pemenang ditentukan berdasarkan format penilaian modifikasi yang ada dikategori kontes umum event Sponsor Auto Club Contest Community Molucas 2013.

ACCELERA CLASS BY PT. ELANGPERDANA TYRE INDUSTRY (3 CATEGORY)

Khusus bagi peserta Clas Mild Accelera Auto Contest pemakai ban merk ACCELERA atau FORCEUM di keempat velg-nya. Pemenang dipilih berdasarkan mobil dengan spesifikasi modifikasi terlengkap, terbanyak, harmonisasi terbaik, tingkat kesulitan paling tinggi di kelas Extreme, Elegant, dan Racing dengan gelar.
- Winner of Accelera Class Extreme Style
- Winner of Accelera Class Elegant Style
- Winner of Accelera Class Racing Style


Keterangan:

  1. Modifikasi yang dilakukan oleh peserta kontes di kelas ini, minimal harus 4 variabel modifikasi untuk menentukan “THE WINNER”.
  2. Hadiah ban diberikan kepada pemenang Extreme Style.
  3. Hadiah uang tunai akan diberikan kepada Pemenang Racing Style dan Elegant Style, masing-masing sebesar Rp 1.500.000
  4. Penambahan 10 point bagi peserta yang menggunakan ban ukuran R 18 ke atas.
  5. Claim ban untuk hadiah pemenang adalah maksimal dalam 1 bulan dari tanggal diumumkan pemenang kontes kota dilaksanakan.
  6. Bila setelah 1 bulan pemenang belum menentukan tipe ban yang diambil maka hak claim hadiah dianggap hangus.
  7. Ukuran ban yang dapat dipilih pemenang adalah ukuran ban yang sudah tersedia dan terproduksi pada saat claim hadiah dilaksanakan.

HID AUTOVISION CONTEST
Terbuka untuk seluruh peserta dalam Auto Club Contest Community Molucas 2013, yang menggunakan HID segala merek.


Kriteria penilaian Kontes HID :
  1. Kriteria Poin
  2. Menggunakan HID Autovision
  3. Salah satu lampu HID autovision 10
  4. Seluruh Seluruh lampu HID autovision 30
Menggunakan HID Autovision
  1. Salah satu HID Autovision 10
  2. Seluruh lampu HID Autovision 30
  3. Menggunakan Lampu HID (semua merek)
  4. Lampu Utama dekat 5
  5. Lampu Utama jauh 5
  6. Lampu Kabut 5
  7. Keseragaman Warna Cahaya
  8. Keseluruhan Lampu HID 10
  9. Lampu Senja dengan Kelvin mendekati 5
  10. Kerapihan dan kebenaran cara pasang 10
  11. Peserta Klub dengan HID Autovision (minimal 3 mobil) 20

Pemenang Contest – 1 Pemenang Setiap Kota :
Hadiah : merchandise dari Autovision senilai Rp 300,000.-.Autovision Car Branding Contest, akan diselenggarakan bila terdapat lebih dari 3 kontestan untuk penilaian Juri Pemasangan Branding Autovision, dengan warna logo yang ditentukan dan minimal ukuran 80 cm per logonya..

Contoh design:
(Dimungkinkan untuk alternative design lainnya)

Bahan Cutting Sticker.
Kriteria Penilaian
  1. Keserasian design logo dengan design mobil secara keseluruhan = 40 point
  2. Keserasian design logo dengankonsep modifikasi kendaraan = 20 point
  3. Penempatan, banyaknya, dan besaran logo = 20 point
  4. Kerapian pemasangan sticker = 20 point

Penilaian penjurian:
  1. Tambahan nilai 10 point untuk pengguna HID Autovision
  2. The King dengan lampu HID Autovision (Setiap Kota)
Hadiah dari sponsor (Autovision) – 1 Exclusive Merchandise Sponsor
Pemenang Contest – 1 Pemenang Setiap Kota:
Hadiah : Cash Rp 2.500.000 + Produk dari Autovision senilai Rp 1.000.000,-
.
VENOMOUS BY VENOM
MOST VENOMOUS CAR (mobil ber-audio Venom terbaik sesuai pilihan juri CM AAC) berhadiah voucher Venom sebesar Rp 5,000,000.- dan produk dari Venom.

Audio : 
Perangkat audio yang digunakan harus menggunakan produk Venom, seperti power, speaker, subwoofer, dan kapasitor bank.

Audio Kosmetik/Interior : 
Penempatan dan fungsional perangkat yang di-install di dalam kendaraan harus rapi dan keras.

Eksterior : 
Perubahan atau penambahan body kit pada kendaraan, baik perubahan yang extreme maupun elegant.

PUBLIKASI SPONSOR
Sponsor berhak mempublikasikan pemenang kelas sponsor di media massa ataupun bentuk materi promosi lainnya.

REGULASI AUTO CONTEST
Keterangan Umum:
Di dalam Auto Club Contest Community Molucas 2013 ada 7 variabel penilaian, yaitu:
1. Exterior
2. Interior
3. Audio
4. Engine
5. Kaki Kaki (Suspensi) dan Undercarriage
6. Velg dan Brake (Rem)
7. Paint and Body Art
Note :
- Kelistrikan untuk pengoperasian variabel-variable modifikasi harus bersumber pada sistem kelistrikan kendaraan sendiri (bukan dari sumber di luar sistem kelistrikan kendaraan), hal ini akan berakibat pada pengurangan point.
Peserta yang mendapatkan penghargaan di Tingkat Nominee dan belum menjadi King, masih dapat mengikuti kontes ini di kota yang berbeda.

KEIKUTSERTAAN KING/CHAMPION
Untuk dapat mengikuti Auto Club Contest Community Molucas 2013 maka peserta yang sudah pernah mendapat gelar KING/CHAMPION di seri event Auto Club Contest Community Molucas 2013 tahun sebelumnya diharapkan melakukan perubahan terhadap kondisi mobil pada tahun sebelumnya, minimal :
- warna / cat di seluruh bagian eksteriornya
- body conversion.
- bodykit
- interior
- audio
- Bila tidak dilakukan perubahan sama sekali di mobilnya maka peserta akan diikutsertakan sebagai salah satu peserta nominasi THE ULTIMATE.

Pengecekan adalah berdasarkan data spesifikasi mobil dan foto yang didapat dari pihak panitia, juri dan media di event kami sebelumnya.

Peserta yang sudah pernah menang sebagai King dalam tahun yang sama, bisa tetap mengikuti kegiatan ini sebagai peserta di kota yang berbeda namun hanya sebatas display mobil saja.
Peserta wajib memperhatikan batasan-batasan yang ada, terkait dengan pengkategorian peserta dalam 2 kategori utama yaitu Rookie Class dan Professional Class.

Kompetisi dalam kategori bisa dilangsungkan apabila jumlah kontestan minimal 1 peserta dengan minimal 4 (empat) variabel modifikasi, mulai dari kategori STYLE LOOK TROPHY. Bila mobil peserta yang ada memiliki dibawah 4 aspek modifikasi maka kategori tersebut dihapuskan/ditiadakan).

ROOKIE CLASS
DESKRIPSI ROOKIE CLASS
Untuk peserta yang ingin mengikuti kelas Rookie, di perbolehkan untuk menerapkan 7 variabel modifikasi yang dilakukan harus memperhatikan batasan–batasan yang tersebut di bawah ini. Jika ada satu aspek variabel yang melebihi batasan maka secara otomatis mobil tidak akan masuk ke kelas rookie.
Peserta rookie bisa memperoleh gelar untuk kategori pro, namun tidak sebaliknya.
Batasan-batasan modifikasi yang ada hanya diperuntukkan mobil yang masuk dalam kategori Rookie.

Untuk mencapai piala King Rookie, peserta minimal sudah memodifikasi 4 variabel. Mobil di kelas rookie tidak dinilai per satuan variabel saja, namun akan dinilai secara total dari keseluruhan modifikasi yang diterapkan di mobil tersebut (satu variabel saja yang tidak lolos maka dia tidak berhak masuk di kelas rookie).

Contoh:
Misalnya peserta yang memiliki nilai tertinggi di sektor audio, dapat memenangkan piala The Best Audio meskipun peserta tersebut mobilnya hanya di modifikasi di 4 sektor, yaitu audio, eksterior dan kaki-kaki saja.

BATASAN-BATASAN ROOKIE CLASS
EXTERIOR
  1. Tidak diperbolehkan melakukan perubahan bentuk bodi standard/body conversion (wide body, pemasangan sunroof, shave door, door conversion, chop-top, topless, dan lain-lain).
  2. Tidak diperkenankan melakukan penggantian bemper standar. Bemper yang terpasang harus merupakan bemper standar mobil tersebut (OEM), dari tahun dan tipe yang sama.
  3. Bodykit yang terpasang hanya sebatas add-on (lip spoiler). Body kit tidak boleh didempul menyatu dengan bumper.
  4. Demikian pula door panel, dengan pemasangan yang terpisah (lip spoiler tidak boleh disambung menyatu dengan bemper asli yang mengakibatkan hilangnya batasan pemasanangan, contohnya dengan media dempul, dibaut dan lain-lain).
  5. Pemasangan variasi atau aksesoris mobil tidak boleh sampai merubah dudukan asli maupun melakukan pengeboran atau pemotongan atau melubangi bagian body kendaraan (kecuali GT Wing yang boleh di bor). Perubahan ini hanya bersifat menambah, bukan mengganti atau menghilangkan, merusak part oem yang ada, dan dimensinya tidak diperbolehkan melebihi 25% luasan perpanelnya (kecuali untuk add on bumper).
  6. Pemotongan atau melipat bibiran dalam fender masih dapat ditoleransi, selama tidak ada penarikan/wide body ataupun roll fender.

INTERIOR
  1. Tidak diperkenankan melakukan pengecatan/ penggantian/ perubahan/ pembungkusan ulang (bekleed) pada dashboard. Terkecuali panel-panel yang terdapat pada dashboard (contoh : kisi-kisi AC, cover speedometer, panel tengah, dan lain-lain).
  2. Pilar dan plafon harus standart.(untuk pilar A depan diperkenankan melakukan penambahan panel untuk pemasangan gauge/speaker).
  3. Tidak diperkenankan melakukan penggantian jok dan seat belt. Perubahan pada jok hanya sebatas melakukan pembungkusan ulang/ bekleed. Jok harus terpasang lengkap.
  4. Perubahan pada karpet dasar diperbolehkan, namun hanya sebatas karpet dengan motif polos, ataupun standar dari pabrik.
  5. Doortrim tidak boleh diganti (original), modifikasi hanya sebatas bekleeding atau di cat. Penggantian material tidak diperbolehkan.
  6. Pemasangan variasi/part assesoris tidak boleh sampai merubah dudukan ataupun merusak kondisi standar. Perubahan ini hanya bersifat menambah, bukan mengganti atau menghilangkan, merusak part oem yang ada.

ENGINE
  1. Bentuk fisik mesin harus standar, diperkenankan melakukan pengecatan dan memberi cover.
  2. Tidak diperkenankan melakukan penggantian/penambahan parts yang berhubungan langsung dengan performance, baik berfungsi ataupun tidak.
  3. Penggantian sistem exhaust, hanya sebatas bagian muffler, dari bagian tengah sampai dengan tail pipe.

KAKI-KAKI, SUSPENSION DAN UNDERCARRIAGE
  1. Penggantian shock dan per diperkenankan dan harus sesuai dengan bentuk standar (konvensional). Tidak diperkenankan menggunakan adjustable suspension, air suspension, baik custom maupun branded.
  2. Pengubahan ataupun penggantian arm tidak diperbolehkan.

VELG & BRAKE
  1. Penggantian velg bebas.
  2. Tidak diperkenankan melakukan penggantian sistem rem. Perubahan sistem rem yang diperkenankan hanya pengecatan kaliper rem.

AUDIO
  1. Penggantian head unit bebas, dengan jumlah 1 unit double din atau 1 unit TV/Monitor & 1 unit CD/DVD player.
  2. Pemasangan TV/Monitor maksimal dengan jumlah 3 unit (di depan/dashboard & head rest) dan ukuran maksimal 10“.
  3. Pemasangan power amplifier max. 3 unit.
  4. Pemasangan sub woofer max 2 unit, dimensi/ukuran max 12 inci.
  5. Mid and Tweeter max 2 set (1 set depan, 1 set belakang boleh tambah 1 pasang Coaxial max 6” dan tidak diperkenankan menggunakan speaker 3 way dan center speaker)
  6. Kapasitor bank max 2 unit.
  7. Tidak boleh menggunakan motorized, baik di bagian audio maupun interior.
  8. Dashboard and Console tidak boleh ada perubahan/modifikasi (bisa dilihat pada ketentuan interior diatas).
  9. Deck pintu (doortrim) standard tidak boleh dilubangi (boleh ada tambahan panel tempelan pada deck belakang saja)
  10. Untuk susunan dan bentuk kursi harus harus sesuai aslinya/standart (perubahan/modifikasi mengenai jok/kursi bisa dilihat di point interior di atas)

PAINT & BODY ART
  1. Cat harus standar dari pabrik. Pengecatan ulang terhadap panel bodi yang diakibatkan kecelakaan dan lain-lain, ditoleransi, dengan batas maksimal kurang lebih sama dengan 25% dari jumlah total keseluruhan panel bodi. Pengecatan tersebut harus sesuai dengan warna standart mobil tersebut. Tidak diperkenankan melakukan pengecatan ulang (overspet) bodi keseluruhan, baik warna standar, maupun penggantian warna serta variasi warna (two tone/2 warna atau lebih).
  2. Pemasangan body art hanya sebatas sticker. Bila body art berupa airbrush, tidak boleh langsung di atas cat body, harus di atas lapisan sticker bening yang ditutupkan pada body mobil. Perubahan ini hanya bersifat menambah, bukan mengganti atau menghilangkan, merusak part oem yang ada, dan dimensinya tidak diperbolehkan melebihi 50% luasan perpanelnya.
  3. Tidak diperkenankan melakukan pelapisan clear coat pada sticker, yang menyebabkan hilangnya batasan antara sticker dengan body.

PROFESSIONAL CLASS
SISTEM PENILAIAN
Semua merek & jenis mobil diperbolehkan mengikuti kompetisi di semua kategori ini dengan format, Tujuh Variabel modifikasi yang optimal dan harmonis dengan tema mobilnya.
Adapun 7 variabel tersebut adalah, engine, wheel & braking system, suspension & undercarriage, exterior, paint & body art, audio dan interior.

ASPEK PENILAIAN
Semua modifikasi/perubahan yang dilakukan terhadap mobil. Mobil yang dapat berjalan dan berfungsi dengan baik, semua peralatan & aksesories berjalan sesuai dengan fungsinya, tingkat kesulitan pembuatan, pemilihan bahan, penataan/aplikasi, kreatifitas dan fungsional dari masing–masing alat/aksesoris yang dipilih, modifikasi roda & suspensi, body kit, interior, mesin, bagian kolong mobil, audio, eksterior & pengubahan bodi dan harmonisasi dengan tema merupakan point yang terpenting yang harus betul – betul diperhatikan keterkaitan antara satu dengan yang lainnya.

YANG MENJADI ACUAN JURI DALAM MENILAI :
  1. Tingkat Kesulitan pembentukan
  2. Inovasi
  3. Aplikasi
  4. Fungsional
  5. Kerapihan
  6. Kebersihan
  7. Kesesuaian dengan tema (harmonisasi)

BATASAN-BATASAN STYLE
STREET RACING CATEGORIES
EKSTERIOR
  1. Tidak diperkenankan melakukan perubahan struktur chasis, baik penambahan yang berupa perpanjangan ataupun pemotongan di bagian manapun.
  2. Tidak diperkenankan melakukan segala bentuk perubahan struktur pilar (baik A, B atau C) dan atap.
  3. Bentuk dasar (shilouete) mobil harus tetap terlihat, diperkenankan melakukan penggantian fender, kap mesin, bagasi (materai bebas), dan diperkenankan melakukan perubahan pada lampu (face lift).
  4. Perubahan bumper dan bodykit bebas. Perubahan-perubahan bentuk yang dilakukan tidak boleh berlebihan atau radikal.
  5. Tidak perkenankan mengganti kaca mobil dengan bahan lain (harus tetap menggunakan kaca standard OEM dan terpasang).
  6. Mobil convertible harus memasang atap dengan baik dan benar sesuai dengan spesifikasi standard.

INTERIOR
  1. Dashboard, plafon, karpet, cover pilar-pilar, dan trimming interior harus tetap terpasang dengan lengkap, material harus standard oem, kecuali pilar A depan (dapat dimodifikasi untuk pemasangan gauge/speaker) dan karpet.
  2. Diperkenankan melakukan pelapisan dan pengecatan pada dashboard, trimming maupun panel dalam area interior.
  3. Jok/kursi harus terpasang dengan lengkap, diperbolehkan melakukan penggantian jok depan.

AUDIO
Instalasi audio sebatas bagasi, system, dan desain bebas.

ENGINE
  1. Diperbolehkan mengaplikasikan engine swap. Pengaplikasian force induction diperkenankan.
  2. A/C dan power steering harus terpasang dan berfungsi dengan baik.
  3. Tidak diperkenankan melakukan perubahan penggerak roda atau posisi mesin (perubahan mesin FF menjadi FR atau AWD dan sebaliknya).
  4. Tidak diperkenankan melakukan perubahan pada firewall.

WHEEL AND BRAKE
  1. Penggantian velg maksimal R 19.
  2. Modifikasi pada breaking system bebas.
  3. Tidak diperkenankan menggunakan ban slick.

SUSPENSION AND UNDERCARRIAGE
  1. Tidak diperkenankan menggunakan air suspension.
  2. Struktur suspension dan kaki-kaki harus tetap sama, seperti standard/OEM, boleh melakukan penggantian atau (e.g; wishbone, caster angle, chamber adjuster), yang tidak merubah struktur dan mekanisme standard.
  3. Diperkenankan menggunakan reinforce chasis bawah (under brace bar, traction bar).

RACING CATEGORIES
Perubahan yang dilakukan pada semua variabel modifikasi mengacu pada mobil-mobil balap.

ELEGANT CATEGORIES
Perubahan yang dilakukan pada variabel engine TIDAK BOLEH menonjolkan aura mobil pacu/racing.

EXTREME CATEGORIES
Perubahan pada semua variabel modifikasi bebas.

KATEGORI AUTO CONTEST
THEMATIK CORNER
Seluruh mobil peserta yang mengikuti kategori ini, akan ditempatkan di space yang sudah disediakan oleh panitia (zona khusus Thematic Cars). Peserta diharapakan menginformasikan kepada divisi pendaftaran apabila akan mengikuti kelas sponsor, agar dapat disediakan spacenya. Peserta yang menolak menempati zona pihak sponsor, hanya memperoleh piala saja.

SUPER HEROES CAR**
Mobil bertema Super Heroes, yaitu karakter fiksi yang memiliki kekuatan super di atas kemampuan manusia biasa, yang terkonsep dari ekterior dan interior. Penilaian meliputi Body Art, Exterior, Interior, Audio, Engine, Suspension & Undercarriage, dan Wheel & Braking Systems. Point tertinggi akan diberikan pada harmonisasi, kelengkapan, inovasi, kerapian, dan tingkat kesulitan.

CARTOON CHARACTER**
Mobil bertema karakter fiksi Non Super Heroes, yang terkonsep dari ekterior dan interior. Penilaian meliputi Body Art, Exterior, Interior, Audio, Engine, Suspension & Undercarriage, dan Wheel & Braking Systems. Point tertinggi akan diberikan pada harmonisasi, kelengkapan, inovasi, kerapian dan tingkat kesulitan.

PEOPLE CHOICE AWARD
WINNER OF PEOPLE CHOICE
Penilaian berdasarkan jumlah tiket people choice terbanyak pertama dari total jumlah tiket yang masuk.
  1. APPRECIATION TROPHY
  2. THE BEST CAR CLUB DISPLAY
Penilaian untuk peserta klub mobil yang ikut di dalam contest ini. Point tertinggi diberikan kepada peserta klub yang mempunyai seragam klub, pengaturan mobil, presentasi mobil yang seragam, dan kualitas mobil yang dipamerkan, serta tingkah laku para peserta klub selama event berlangsung.

THE BEST CAR CLUB INNOVATION
Penilaian untuk peserta klub mobil yang ikut di dalam contest ini. Point tertinggi diberikan kepada peserta klub yang mempunyai inovasi terbaik dalam mempresentasikan mobil di dalam kontes ini.

THE BEST CAR CLUB WITH ATTITUDE
Penilaian untuk peserta club mobil yang ikut di dalam kontes ini. Point tertinggi diberikan kepada klub yang mempunyai seragam klub, bertingkah laku baik selama kompetisi berlangsung, demikian juga dengan keikutsertaan/peran serta para anggota klub di berbagai kegiatan acara.

THE BEST CAR CLUB BABES
Penilaian untuk peserta klub mobil yang ikut di dalam contest ini. Point tertinggi diberikan kepada peserta klub yang mendisplay mobilnya disertai dengan SPG berpakaian sexy, seragam, dan terbanyak di dalam kontes ini.

THE BEST CAR CLUB BABES PERFORMANCE
Penilaian untuk peserta klub mobil yang ikut di dalam contest ini dengan mengadakan acara/show oleh SPG-nya di area displaynya untuk menarik minat pengunjung untuk melihat. Penilaian tertinggi berdasarkan banyaknya acara yang diselenggarakan di area klub mobil tersebut dan keikutsertaan atau partisipasi anggota klub di acara-acara yang ada.

THE BEST CAR CLUB SHOW
Penilaian untuk peserta klub mobil yang ikut di dalam contest ini dengan mengadakan acara di area displaynya untuk menarik minat pengunjung untuk melihat. Penilaian tertinggi berdasarkan kreatifitas, keunikan, dan kemeriahan acara yang diadakan.

THE BEST INDIVIDUAL DISPLAY
Penilaian untuk peserta contest yang mendaftar secara perorangan tanpa membawa nama sponsor dan toko yang ikut di dalam contest ini. Point tertinggi diberikan kepada peserta yang mendisplay mobil dengan baik, presentasi mobil, dan kualitas mobil yang dipamerkan.

THE BEST TUNER PARTICIPANT
Penghargaan ini diberikan kepada Tuner (rumah modifikasi/toko/bengkel) yang mendaftar atas nama tuner. Point tertinggi diberikan kepada (rumah modifikasi/toko/bengkel) yang paling banyak menurunkan mobil di event ini.

THE BEST SUPER CAR CLUB**
Penghargaan ini diberikan kepada club dengan kontestan terbanyak yang mendaftar atas nama club dalam satu event di satu kota pelaksana.

THE BEST INDIVIDUAL BABES SHOW OF**
Penghargaan bagi pemilik mobil individual yang menggunakan SPG, dilihat dari jumlah dan partisipasinya dalam mempromosikan mobil peserta. Kandidat wajib diikut sertakan ke dalam pemilihan Miss. Poin tertinggi diberikan kepada pemilik mobil yang mobilnya didampingi oleh SPG berpenampilan menarik, berseragam dengan identitas mobil, dan terbanyak dalam contest ini.

THE BEST INDIVIDUAL SHOW PERFORMANCE**
Penghargaan bagi pemilik mobil yang mengadakan suatu kegiatan yang bersifat menarik pengunjung ke mobilnya, baik berupa acara entertainment, display yang unik atau acara yang diselenggarakan di area mobil tersebut.

THE BEST CAR CLUB SPONSOR CLAS SUPPORTER**
Penghargaan ini diberikan kepada club mobil yang jumlah mobilnya paling banyak mengikuti kelas sponsor.

THE BEST MAXIMUM MILES AWARD**
Penghargaan ini diberikan kepada mobil yang memiliki STNK yang berasal dari kota paling jauh dari lokasi pelaksana.

THE BEST LADY OWNER
Penilaian mobil modifikasi terbaik yang dimiliki oleh peserta wanita dibuktikan berdasarkan formulir pendaftaran/STNK dan dapat mempresentasikan modifikasi yang telah dilakukan pada saat dinilai oleh team juri.

THE MOST EXPENSIVE CAR
Penilaian mobil modifikasi yang hanya melihat harga mobil pada saat baru. Pemenang dipilih berdasarkan pengisian data spesifikasi pada point harga mobil baru dan ditunjang dengan data-data yang lain yang ada. Point tertinggi diberikan kepada mobil baru termahal yang dimodifikasi, jika ada kesamaan maka akan dilihat dari variabel terbanyak dan kelengkapan modifikasinya.

THE BEST OWNER’S WITH ATTITUDE
Penilaian untuk pemilik mobil yang mendaftar perorangan (privateer) yang ikut di dalam kontes ini. Point tertinggi diberikan kepada peserta perorangan yang mempunyai presentasi bagus, bertingkah laku baik selama kompetisi berlangsung, demikian juga dengan keikutsertaan/peran sertanya di berbagai kegiatan acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar